Riwayat Hidup

Hypocrite!
Nama saya Rizal dan saya bersekolah di SMA Gamaliel Makassar, lokasinya di jln Ince Nurdin. Sekarang ini, sy menempati Kelas 11 IPA 2, Pelajaran favorit saya dalam sekolah dari SD sampai SMA adalah Bahasa Inggris. Saya berasekolah disini dengan alasan untuk setia, kalau setia dengan sekolah bisa dengan pasangan juga kan harus setia wkwkwk, apaan, tapi bukan juga harus menetap di sekolah dan tidak naik kelas, mau dapat apaan.

Saya lahir di Manado, tanggal 26 Mei 2000, jadi yah kalau 2017 berarti sudah 17 tahun wkwkwk, kedewasaan bukan dilihat dari umur yah, tapi dari tindakan, tua itu pasti tapi dewasa itu pilihan #MarioTeguh lol. Waktu umur 5 tahun sih sudah pindah ke Makassar jadi bisa dibilang besarnya di Makassar, tapi biar besar di makassar, tentu takkan lupalah sama Manado, namanya saja Manadonese hehe lol.

Kalau mau ngomong soal hobi, yah gampang. Hobiku cuma 2, Bela diri dan nge-gym. Olahraga yang lain seperti basket cuman kesenangan belaka, dan yang jelas bukan pacaranlah lol. Pacaran itu jangan dijadikan hobi yah, kalau hobi berarti tidak ada rasa sayangnyaa dong wkwkwk apaan. Bicara soal bela diri, sy menduduki Sabuk Coklat 2 dalam INKANAS (kepanjangannya Institut Karate-Do Nasional).

Dan juga gym, yah itu sih bukan mau dijadikan hobi belaka, itu buatku adalah pola hidup atau gaya hidup B-) wkwkwk hari senin itu Chest Day/Dada, selasa Back Day/Belakang, rabu Rest Day/Istirahat, kamis Shoulder Day/Bahu, dan yang terakhir jumat Leg Day/kaki.Oh hampir lupa, sekarang ini saya sudah lama tak masuk dalam Institut saya, yah mau gimana juga? Kan harus fokus juga, gimana bisa fokus dalam 2 bidang, apalagi bidang ini menjadi rutinitas sehari-hari. Kan bisa-bisa KO juga...

Bela diri sih tidak harus didapat dari Institut karena papa sendiri tau Karate, sebenarnya sih dari keluarga papa semua tau tentang bela diri, jadi tidak usah susah-susah cari, dan sekarang ini saja bela diri yang sudah kupelajari berjumlah 7, ada Shotokan Karate, Muay Thai, dll. [Paling-paling kalau disebut satu-satu juga, kalian tidak tau, kalau tidak tau yah pasti bakalan nanya om google ngetik ini apa itu apa.

Kalau mau dibandingkan Makassar dan Manado sih, yah susah juga, satu tempat tinggal, satunya lagi kampung halaman, Disini dan disana juga ada keluarga, pokoknya bagusan dua-duanyalah, #susahmilih lmao. Tapi sesibuk apapun kan harus kembali juga pada kampung halaman, biar bisa bernostalgia wkwk apaan, no, no, I'm not gonna live in the past, today is a gift and that's why it's called present, and for the future itself? Make your way up.


Komentar